klasemen english championship:Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Kolombia – Copa America 2024

Julian AlvarezJulian Alvarez

Tim nasional Argentina akan menantang Kolombia dalam gelaran final Copa America yang akan dihelat di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin (15/7).

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Lionel Scaloni dalam pertandingan nanti.


Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Kolombia- Copa America 2024

The gang 😮‍💨 pic.twitter.com/8wRe5czn3C

— Selección Argentina in English (@AFASeleccionEN) July 13, 2024

GK: Emiliano Martinez -masih akan dipercaya mengawal gawang Argentina. Diharapkan kembali bisa menorehkanclean sheet.RB: Nahuel Molina- masih akan menempati posisi sisi kanan pertahanan.CB: Cristian Romero- masih akan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan.CB: Lisandro Martínez- tentu masih akan menjadi pilihan utama di lini belakang.LB: Nicolas Tagliafico – masih akan menjadi pilihan utama Scaloni untuk mengisi sisi kiri pertahanan.CM: Rodrigo De Paul – akan menjadi kunci permainan Argentina di lini tengah.CM: Enzo Fernandez – tampil bagus di laga terakhir sekaligus menorehkan satu assist.CM: Alexis Mac Allister – diharapkan bisa menjadi solusi saat timnya sulit membongkar lini belakang lawan.RW: Angel Di Maria – walau usianya sudah menginjak 36 tahun, Angel di Maria masih akan menjadi starter dalam laga nanti.ST: Lionel Messi- masih akan diandalkan di lini depan, diharapkan bisa mencetak gol sekaligus memastikan timnya merengkuh titel juara.LW: Julian Alvarez- akan mengisi satu tempat tersisa di lini depan, diharapkan bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar