klasemen english championship Begini Cara Pelatih Jerman Hindari Mata-mata Spanyol Jelang Perempat Final Euro 2024

Pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann memberikan instruksi kepada para pemainnya.
Pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Pelatih timnas Jerman sangat berhati-hati dalam menyiapkan timnya untuk menghadapi Spanyol di babak perempat final Euro 2024, Jumat (5/7/2024) malam, pukul 23.00 WIB. Ia bahkan meminta petugas keamanan melakukan penjagaan ketat saat latihan tim Panzer untuk berjaga-jaga dari para mata-mata Spanyol.

Media Jerman Bild pada Kamis (4/7/2024) melaporkan, Nagelsmann mempersiapkan timnya dengan sangat hati-hati sebelum pertempuran besar ini. Karena diketahui, terdapat banyak reporter Spanyol di dekat markas Jerman di Herzogenaurach.

BACA JUGA

Jelang Spanyol vs Jerman: Gundogan Ungkap Kunci Sukses Eksekusi Penalti

Oleh karena itu, siapa pun yang melewati jalan umum di sekitar markas Jerman tidak akan mendengar apa pun, karena petugas keamanan diharuskan memutar musik keras di ponsel mereka ketika melihat ada orang yang lewat.

Lagu-lagu yang diputar petugas keamanan termasuk lagu dari acara TV anak-anak dan lagu pop yang diputar volume tinggi untuk menghilangkan potensi risiko “mata-mata” yang menonton dan merekam informasi dari persiapan timnas Jerman.

BACA JUGA

Euro 2024: Rodri Yakin Performa Spanyol Buat Jerman Cemas

Selain itu, halaman markas tim juga ditutupi terpal tinggi, dan ada penjaga yang menjaga seluruh area. Bahkan ada polisi patroli kuda di jalan umum untuk memantau setiap jam.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar