klasemen english championship Euro 2024: Ini Tebakan Tapir Theo pada Laga Perempat Final Spanyol vs Jerman

Theo si tapir saat meramalkan kemenangan Jerman atas Denmark di babak 16 besar Euro 2024.

Theo si tapir saat meramalkan kemenangan Jerman atas Denmark di babak 16 besar Euro 2024.
Theo si tapir saat meramalkan kemenangan Jerman atas Denmark di babak 16 besar Euro 2024.

Munster, Beritasatu.com – Kegiatan menjadikan hewan sebagai peramal pada turnamen sepak bola dunia kembali berlanjut. Paul adalah gurita peramal yang paling terkenal, setelah ia mampu menebak dengan benar delapan pertandingan di Piala Dunia 2010 dengan memilih warna bendera.

Kini pada ajang Euro 2024, muncul hewan peramal lainnya, yaitu Theo, si tapir.

BACA JUGA

Sama Kuat, Ini Prediksi Skor Spanyol vs Jerman

Hewan yang berada di kebun binatang Munster Jerman itu, baru-baru ini menunjukkan kebolehannya dalam meramal untuk menentukan pemenang pertandingan babak perempat final Euro 2024, antara Spanyol vs Jerman. Pertandingan akan berlangsung di Stuttgart, pada Jumat (5/7/2024) malam ini, pukul 23.00 WIB.

Meski dirawat di kebun binatang di Jerman, ternyata Theo memprediksi Spanyol bakal keluar sebagai pemenang. Hewan pemakan daun ini mendekati bola berwarna merah-kuning, warna bendera Spanyol. Theo sempat ragu, sebelum akhirnya melangkah dengan pasti mendekati bola tersebut.

BACA JUGA

Pelatih Jerman Temukan Rahasia Kelemahan Spanyol Jelang Perempat Final Euro 2024

Namun perlu diingat, Theo ternyata sebelumnya selalu bertaruh untuk kemenangan lawan dari timnas Jerman pada Euro 2024. Baru pada babak 16 besar saat menghadapi Denmark, Theo meramal kemenangan Jerman.

Jika tebakan Theo benar bahwa Spanyol lolos ke semifinal Euro 2024, hewan itu akan tetap mempertahankan tugasnya sebagai peramal. Jika tebakannya salah, ia akan menjadi hewan peramal dengan reputasi terburuk pada turnamen besar sepak bola.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar