klasemen english championship Dapatkan Saldo Rp 250.000 dengan Mengikuti Lucky Scan dari AstraPay dalam BTV Semesta Berpesta

Keseruan rakyat semesta memperebutkan hadiah menarik dengan mengikuti Lucky Scan dari AstraPay pada Sabtu 29 Juni 2024.

Keseruan rakyat semesta memperebutkan hadiah menarik dengan mengikuti Lucky Scan dari AstraPay pada Sabtu 29 Juni 2024.
Keseruan rakyat semesta memperebutkan hadiah menarik dengan mengikuti Lucky Scan dari AstraPay pada Sabtu 29 Juni 2024.

Pekanbaru, Beritasatu.com – Antusiasme rakyat Semesta dalam mengikuti Lucky Scan dari AstraPay mendapat sambutan hangat pada acara Semesta Berpesta Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin pada Sabtu (29/6/2024).

Caranya mudah hanya dengan menggunakan aplikasi AstraPay yang telah didownload melalui playstore dan app store bisa mengikuti games Lucky Scan. Rakyat semesta diberi waktu 10 menit untuk mengikuti Game menarik ini. Tinggal scan QR di aplikasi AstraPay, akan dipilih 100 akun terpilih yang mendapat hadiah menarik.

BACA JUGA

Dapatkan Diskon Asuransi Mobil dari Garda Oto di Semesta Berpesta Pekanbaru

Hadiahnya untuk empat orang tercepat yang berhasil scan akan mendapatkan saldo Rp 250.000 masing-masing untuk 4 orang pemenang. Sementara, 96 orang lainnya akan mendapatkan merchandise topi dari AstraPay.

Selain itu, AstraPay ini juga menghadirkan diskon menarik untuk rakyat semesta bagi yang jajan di tenant yang telah disediakan.

“Jajan di berbagai tenant yang ada di sini dengan menggunakan aplikasi AstraPay bisa mendapatkan diskon Rp 5.000 – Rp 10.000 dengan pembayaran maksimal 20.000,” kata Strategic & Merchant Assistant Manager, Zanira Fachri.

“Tak hanya itu, AstraPay juga memberikan promo menarik untuk pembelian minuman Chatime,” lanjutnya.

BACA JUGA

Anak Perusahaan Bank Mandiri Group Catat Kinerja Positif di Kuartal I 2024

AstraPay merupakan aplikasi pembayaran digital dari Grup Astra. Masih ada Semesta Berpesta di Kota ke-lima Palembang pada 6 Juli 2024 untuk mendapatkan promo menariknya download AstraPay dan rasakan kemudahan pembayaran lainnya.

Acara BTV Semesta Berpesta kembali didukung oleh Astra Grup. Di Semesta Berpesta Pekanbaru didukung oleh Grup Astra yakni United Tractors, FIFGROUP, AstraPay dan Garda Oto.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar