klasemen english championship Acara BTV Semesta Berpesta Pekanbaru, Penawaran Khusus FIFGROUP untuk Penuhi Kebutuhan

Keseruan bermain games di depan booth FIFGROUP dalam acara Semesta Berpesta Pekanbaru pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Keseruan bermain games di depan booth FIFGROUP dalam acara Semesta Berpesta Pekanbaru pada Sabtu, 29 Juni 2024.
Keseruan bermain games di depan booth FIFGROUP dalam acara Semesta Berpesta Pekanbaru pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Pekanbaru, Beritasatu.com – FIFGROUP kembali mendukung acara BTV Semesta Berpesta di kota ke-4, yakni Pekanbaru tepatnya di Lanud Roesmin Nurjadin, pada Sabtu (29/6/2024). Dalam menjawab berbagai kebutuhan masyarakat, FIFGROUP hadirkan beragam solusi finansial di Semesta Berpesta Pekanbaru dengan berbagai promo menarik seperti uang muka atau down payment (DP) mulai dari 0 persen, potongan angsuran, hingga potongan biaya admin.

Seperti halnya AMITRA yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk Haji Reguler dan Umrah. Marketing Manager AMITRA untuk Provinsi Riau, Alfiana Sution, mengungkapkan promo khusus di acara Semesta Berpesta untuk ibadah Haji memberikan penawaran spesial berupa potongan biaya admin sebesar Rp500 ribu.

BACA JUGA

Dapatkan Saldo Rp 250.000 dengan Mengikuti Lucky Scan dari AstraPay dalam Semesta Berpesta Pekanbaru

“Sementara itu, untuk umroh terdapat potongan angsuran total Rp1,5 juta. Syaratnya cukup mudah hanya membutuhkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga dan KTP pasangan,” kata Alfiana.

Tak hanya itu, SPEKTRA sebagai layanan pembiayaan elektronik, gadget dan perabot rumah tangga juga menyediakan promo yang menarik. Marketing Manager SPEKTRA untuk Provinsi Riau, Andi Lala, mengatakan konsumen yang memiliki FIFGROUP Card bisa mendapatkan tiket gratis masuk ke acara Semesta Berpesta Pekanbaru.

“Bukan itu saja, keuntungan lainnya bagi konsumen kami yang memiliki FIFGROUP Card, lalu bertransaksi di SPEKTRA maka tidak dikenakan biaya awal apapun seperti bayar DP hingga angsuran pertama,” ujar Andi.

“Pemilik FIFGROUP Card berkesempatan mewujudkan segala impiannya dengan kelebihan instant approval yang bisa didapatkan, card khusus, keringanan pembayaran di depan tanpa bayar apa-apa,” lanjutnya.

Produk FIFGROUP selanjutnya, yaitu FIFASTRA yang memberikan layanan pembiayaan untuk sepeda motor Honda menawarkan promo potongan angsuran hingga cashback.

“Dalam acara Semesta Berpesta Pekanbaru, banyak promo menarik untuk pengambilan sepeda motor khususnya unit matic seperti PCX, Stylo dan Honda Vario 160. Terdapat promo potongan angsuran hingga Rp100 ribu dan cashback hingga Rp1,5 juta,” tutur Marketing Manager FIFASTRA untuk Provinsi Pekanbaru, Yosua Kevin.

BACA JUGA

Telkomsel Hadirkan Kapabilitas Gen AI Terkini dalam Bentuk Ted

Di sisi lain, FIFGROUP juga menyediakan DANASTRA yang merupakan layanan pembiayaan multiguna yang dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari renovasi rumah, pendidikan dan kesehatan. Terakhir FINATRA yang menawarkan pembiayaan usaha mikro untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan jaminan SHM atau BPKB mobil.

BTV Semesta Berpesta Pekanbaru didukung oleh Grup Astra yakni United Tractors, FIFGROUP, AstraPay dan Garda Oto.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar