klasemen english championship Portugal vs Prancis pada Euro 2024, Mbappe: Saya Beruntung Bisa Bertemu Ronaldo

Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Duel Epik Ronaldo Lawan Mbappe

Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Duel Epik Ronaldo Lawan Mbappe
Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Duel Epik Ronaldo Lawan Mbappe

Hamburg, Beritasatu.com – Dua pemain bintang akan bersua ketika Portugal vs Prancis bentrok pada perempat final Euro 2024 di Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari. Bagi kebanyakan orang laga ini akan menjadi pertarungan antara dua kapten, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Mbappe mengaku begitu antusias bertemu Ronaldo yang disebutnya sebagai idolanya. “Semua orang tahu betapa saya mengagumi Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain,” kata Mbappe dalam konferensi pers pra-pertandingan, Kamis (4/7/2024).

BACA JUGA

Cek Fakta Jelang Portugal vs Prancis: Mbappe Ternyata Selalu Mandul di Turnamen Resmi Lawan Ronaldo

“Seiring berjalannya waktu, saya beruntung bisa bertemu dengannya, mengenal, dan berbicara dengannya. Kami masih berhubungan. Dia selalu membantu saya. Dia mengikuti apa yang terjadi dalam hidup saya dan dia memberi saya tip,” lanjutnya.

Mbappe menilai laga nanti menjadi kehormatan baginya bisa bertemu Ronaldo di lapangan.

“Terlepas dari apa yang terjadi sebelumnya atau apa yang terjadi setelahnya, dia akan menjadi legenda sepak bola,” tambah Mbappe.

Laga ini tentu menjadi spesial buat Mbappe yang sejak kecil sudah mengidolakan Ronaldo. Pada 2013, saat berusia 14 tahun, talenta asal Prancis itu mengungkapkan kegembiraannya saat mendapat kesempatan bertemu idolanya di Spanyol.

BACA JUGA

Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Duel Epik Ronaldo dengan Mbappe

Mbappe pernah memasang foto Ronaldo di seluruh kamarnya. Kekaguman terhadap legenda Portugal itu dinilai menjadi salah satu alasan Mbappe pindah dari PSG ke Real Madrid pada musim panas ini, meski PSG bersedia memperpanjang kontrak dengan gaji yang selangit.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar