klasemen english championship: Indonesia Unggul 3-1 Atas Timor Leste di Babak Pertama, Jens Raven Brace

/

Para pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak Jens Raven (nomor punggung 9) ke gawang Timor Leste di Stadion GBT Surabaya, Selasa (23/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Timnas Indonesia U-19 unggul 3-1 atas Timor Leste di babak pertama dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (23/7/2024).

Dalam pertandingan penentuan lolos ke semifinal itu, anak asuh Indra Sjafri langsung keluar menyerang sejak menit awal pertandingan.

Skema serangan yang dibangun oleh Timnas Indonesia berbuah gol cepat pada menit ke-18 melalui Jens Raven yang berhasil memanfaatkan umpan dari Muhammad Kafiatur Rizky.

Tetapi, keunggulan Indonesia tidak bertahan lama. Pada menit ke-24, Timor Leste berhasil menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti. Skor berubah menjadi 1-1.

Pertandingan antara Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (23/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Skor imbang, Indonesia lebih menggencarkan serangan. Alhasil, pada menit ke-27 skuad Garuda kembali berhasil merobek gawang Timor Leste melalui Jens Raven untuk kedua kalinya, setelah menyelesaikan umpan dari Muhammad Kafiatur Rizky lagi. Skor kembali berubah 2-1, keunggulan untuk Indonesia.

Kembali unggul, Indonesia tidak menurunkan tempo permainan. Skuad Garuda tetap menggencarkan serangan, pada menit ke-37 Kafiatur melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi Alexander Oscar Lima kiper Timor Leste berhasil menepis.

Selang satu menit, tepatnya pada menit ke-38, giliran Figo Dennis melakukan tendangan keras juga dari luar kotak penalti. Tetapi, sontekannya itu masih dengan sigap dimentahkan oleh kiper Timor Leste.

Hingga beranjak ke tambahan waktu 45+1, Figo Dennis kembali melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, dan berbuah gol. Finishing spektakuler itu, mengubah skor menjadi 3-1 untuk Indonesia.

Kedudukan 3-1 itu, bertahan hingga Choi Hyun Jai wasit asal Korea Selatan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.(ris/iss)

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar